Tips Beli Mobil Baru Pre-Order

Tips Beli Mobil Baru Pre-OrderMobil yang dibeli dengan preorder biasanya mempunyai diskon  dan harga yang lebih murah dari daftar harga karena secara teori mereka sudah mempunyai pembeli.

Cara kerjanya adalah si dealer ‘membeli’ mobilnya, dan mendaftarkannya ke dealer. Hal ini sering dilakukan untuk mencapai target penjualan secara artifisial untuk bulan atau triwulan. Dealer melakukan ini dengan tujuan untuk menghasilkan lebih banyak dari bonus ketika telah mencapai target penjualan dengan menjual mobil baru kepada anda.

Jadi dengan membeli mobil preorder berarti Anda bisa membeli mobil baru dengan harga diskon yang lumayan, karena catatan mobil tersebut akan menunjukkan bahwa ia sudah memiliki pemilik. Ini semua adalah keuntungan dari sebuah mobil baru dengan sistem preorder.

Anda bisa membeli mobil preorder seperti mobil anyar lainnya. Banyak dealer mobil menjual mobil terbaru dengan sistem preorder untuk mencapai target musiman, jadi teleponlah dan tanyakan apakah ada stoknya.

Mobil pra-registrasi seharusnya tidak lebih dari enam bulan, dan Anda harus mendapatkan setidaknya 20% dari harga pasar, namun Anda mungkin mendapatkan lebih dari 25% jika itu adalah model yang tidak populer dan dealer sangat ingin menjual mobil tersebut.

Jika ada mobil yang Anda minati, cobalah lakukan penawaran dengan dealer. Juga tanyakan tentang mobil uji coba atau coba tawarlah mobil yang dipajang di showroom barangkali penghematannya bisa lumayan sangat besar.

 

Namun, periksa harga jual kembali karena mobil-mobil ini akan merosot nilainya saat penggantinya tiba.

Untuk mengetahui harga mobil anda bisa mengunjungi beberapa situs seperti www.belimobilbaru.com yang menyediakan ulasan model mobil terbaru dimana Anda kemudian dapat membandingkan harga dan penawaran pada setiap merek mobil.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.