Panduan Tas Promosi Daur Ulang

Di seluruh negeri, kantong barang plastik dan kertas sekali pakai perlahan mulai ditinggalkan. Memilih tas promosi jinjing yang dapat digunakan kembali untuk promosi Anda menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap lingkungan. Ini juga memenuhi kebutuhan spesifik dengan barang fungsional dan menarik yang akan dilihat lagi dan lagi di masyarakat. Tahukah Anda bahwa rata-rata orang Indonesia berbelanja 2 sampai 3 kali setiap minggu? Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa 75% wanita menggunakan tas promosi jinjing saat mereka pergi ke toko bahan makanan.

Pilihan meliputi tas promosi daur ulang, tas biodegradable, tas yang terbuat dari bahan pra-konsumen atau pasca konsumen, dan tas terbuat dari serat organik. Pilihan populer meliputi kanvas katun, rami, bukan tenunan polipropilen, dan rPET, yang terbuat dari botol plastik.

Kuantitas, garis waktu, dan anggaran akan menentukan pilihan mana yang tersedia  dan, tentu saja, gaya dan fitur yang Anda inginkan. Reputasi situs greener.co.id telah terbukti dapat membantu Anda mengidentifikasi tas mana yang terbaik untuk merek Anda.

Tas promosi yang terbuat dari sumber daya berkelanjutan adalah bahan ramah lingkungan yang dapat terurai secara hayati dan dapat didaur ulang. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tas promosi kertas biasa membosankan dan tidak menarik, tas promosi sadar lingkungan kita terbuat dari kertas tenunan yang modis dengan warna cerah, pola, dan gaya. Produk yang terbuat dari kertas daur ulang, seperti tas promosi belanja yang dapat didaur ulang ini, memiliki tekstur yang menarik dan bergaya dan merupakan cara sempurna untuk memadukan perlindungan lingkungan dengan promosi Anda selanjutnya. Kertas tenun bisa dibuat menjadi tas dan totes dari segala bentuk dan ukuran; cetak logo Anda atau gunakan desain khusus dari anda. Pikirkan “penghijauan” dan jalankan promosi dengan produk yang terbuat dari bahan daur ulang, berasal dari sumber terbaru, dapat digunakan kembali atau dapat didaur ulang, atau memanfaatkan sumber daya alternatif seperti energi matahari dan dinamo.

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.