Lokasi dan jenis paket usaha laundry

Untuk membuka bisnis paket usaha laundry, anda harus mempunyai planning. Anda pastinya terlebih dahulu harus riset di mana Anda berencana membuka bisnis Anda, jadi Anda bisa mempertimbangkan biaya untuk menyewa etalase. Anda mungkin juga ingin merek diri Anda sebagai alternatif bisnis paket usaha laundry yang menawarkan pengiriman di rumah atau menggunakan metode pembersihan ramah lingkungan. Hal ini dapat membantu Anda menarik minat calon pelanggan, dan dapat mengisi celah kosong di komunitas Anda.

Jika Anda memilih menjadikan bisnis sebagai layanan pengiriman, Anda memerlukan transportasi yang andal, serta driver yang andal. Ini juga mengharuskan Anda memutuskan apakah Anda akan mempekerjakan seorang staf atau tidak, dan seberapa besar staf Anda nantinya.

Pertimbangkan untuk membuka bisnis paket usaha laundry yang go green. Banyak bisnis dry cleaning tradisional menggunakan bahan kimia berbahaya yang dikenal sebagai perchlorethylene. Pembersih kering go green menggunakan bahan kimia ramah lingkungan yang ramah lingkungan seperti karbon dioksida yang dipanen.

Tulislah sebuah Rencana Bisnis paket usaha laundry

Tulislah sebuah rencana bisnis.

Ini harus menjadi pernyataan tentang tujuan profesional Anda dan rencana Anda untuk mencapai tujuan tersebut. Ini akan menjadi template untuk bisnis Anda, dan mungkin perlu untuk mendapatkan dana jika Anda berniat untuk mengambil pinjaman sbb:

  • Mulailah dengan organisasi dan manajemen.
  • Ini adalah tempat yang baik untuk memulai rencana bisnis Anda, karena ini menjabarkan struktur manajerial perusahaan Anda, kualifikasi profesional untuk setiap anggota bisnis Anda, dan rencana Anda untuk mempertahankan kepemilikan perusahaan
  • Selanjutnya, jelaskan layanan Anda dengan sangat rinci, termasuk faktor-faktor yang memisahkan bisnis Anda dari bisnis paket usaha laundry yang sudah ada. Anda juga harus memasukkan deskripsi tentang bagaimana layanan Anda bekerja, dan termasuk pengarsipan, hak paten, atau paten yang ada, yang menunggu, atau diprediksi yang terkait dengan bisnis Anda
  • Letakkan strategi pemasaran yang Anda ajukan, termasuk bagaimana Anda berencana memasuki pasar, bagaimana Anda merencanakan untuk mengembangkan bisnis Anda, seperti apa saluran distribusi Anda, dan bagaimana Anda merencanakan pemasaran bisnis Anda kepada pelanggan.
  • Kembangkan strategi penjualan yang mencakup tenaga penjualan yang Anda usulkan dan aktivitas penjualan yang diproyeksikan
  • Buat sebuah permintaan dana jika perlu. Ini harus mencakup kebutuhan keuangan bisnis Anda saat ini, memproyeksikan persyaratan keuangan selama periode lima tahun, bagaimana (secara khusus) Anda akan menggunakan dana setelah menerima bantuan keuangan, dan rencana keuangan strategis untuk masa depan.
  • Setelah Anda atau seorang akuntan menganalisis pasar yang ingin Anda masuki, Anda perlu merancang proyeksi keuangan. Ini termasuk informasi keuangan historis jika Anda pernah berbisnis sebelumnya, serta data keuangan yang diproyeksikan (perkiraan pendapatan, kerugian, dll.) untuk lima tahun ke depan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.